.:[Double Click To][Close]:.

Monday, October 25, 2010

Pria Bulgaria Mau Operasi Agar Mirip Lady Gaga

Mantan peserta reality show Big Brother versi Bulgaria sangat terobsesi untuk menjadikan dirinya semirip mungkin dengan penyanyi kontroversial Lady Gaga.

 Ia akan menjalani operasi untuk mewujudkan obsesinya itu.Pria itu bernama Penio Daskalov dan berusia 24 tahun. Ia berpikir dengan berpenampilan mirip Lady Gaga akan membantu karir nyanyinya."Aku sungguh mengagumi cara dia (Lady Gaga) membentuk dirinya. Maka bila nanti aku operasi aku tidak ingin menjadi sangat perempuan atau sangat laki laki," kata Daskalov seperti dilansir Radaronline, Kamis (2/9/2010). 

"Aku akan menghubungi manajemen Lady Gaga dan memberitahu mereka tentang apa yang akan aku lakukan dan betapa aku sangat ingin berduet dengan dia," lanjut Daskalov.Belum ada pernyataan dari pihak Lady Gaga apakah ia akan mendukung atau tidak operasi Daskalov yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.