.:[Double Click To][Close]:.

Thursday, September 16, 2010

Musikologi drum dan bass

Goldie salah satu yang paling dikenal Drum dan Bass seniman. http://en.wikipedia.org
Pendapat berbeda mengenai apa yang disebut "nyata" drum dan bass sebagai hal menggabungkan beberapa adegan dan gaya, dari, suara yang sangat elektronik industri techstep melalui penggunaan konvensional, instrumentasi akustik yang menjadi ciri akhir lebih dipengaruhi musik jazz-spektrum . Suara drum dan bass sangat bervariasi karena jangkauan pengaruh di belakang musik. Salah satu elemen yang lebih umum dan tradisional adalah snare drum terkemuka jatuh pada ketukan kedua dan keempat.
Drum dan bass bisa pada satu waktu dapat didefinisikan sebagai suatu genre musik elektronik ketat dengan unsur 'hanya hidup' menjadi pilihan DJ dan pencampuran catatan selama menetapkan. 'Live' drum dan bass dengan menggunakan listrik, alat-alat elektronik dan akustik yang dimainkan oleh musisi di atas panggung akan muncul pada tahun-tahun berikutnya pembangunan genre's.
Untuk alasan-alasan yang telah disebutkan, yang musikologi drum dan bass sulit untuk secara tepat mendefinisikan, namun karakteristik kunci berikut mungkin diamati:[Sunting] Pentingnya drum dan bassline elemen
Genre tempat-tempat penting di garis bass "", pola sub-bass dalam musik yang dapat dirasakan secara fisik melalui sistem suara yang kuat karena rentang frekuensi rendah disukai. Ada cukup eksplorasi warna nada yang berbeda di wilayah bass, khususnya dalam techstep. Garis bass terutama berasal dari sumber sampel, atau synthesizer. Bass baris dilakukan dengan instrumen bass, apakah itu listrik, akustik atau double bass, yang kurang umum tapi contoh dapat ditemukan dalam karya band-band seperti Shapeshifter, Squarepusher, Roni Size dan STS9. basslines sampel sering diambil dari rekaman double bass atau dari loop tersedia untuk umum.
Dalam drum dan bass produksi, garis bass sering mengalami efek suara banyak dan beragam, termasuk teknik standar seperti kompresi dinamis, flanger, chorus, lebih-drive, pemerataan, dll dan bass drum dan teknik tertentu seperti beats timestretched dan bentrok 'pada gigi gergaji "Reese Bass", suara bass khas disintesis terdiri dari berlapis-lapis' gelombang. Istilah ini hasil dari Kevin Saunderson kita gunakan produsen terkemuka itu dalam karyanya bawah Reese / Reese alias Master.



Sama pentingnya adalah "808" kick drum, sebuah artifisial pitch-jatuh atau memanjang bass drum suara sampel dari klasik Roland's TR-808 drum machine, dan suara yang telah dikenakan sejumlah besar percobaan selama bertahun-tahun.
The sinkopasi kompleks drum breakbeat trek ', adalah sisi lain dari produksi di mana produsen dapat menghabiskan jumlah yang sangat besar waktu. Amin istirahat umumnya diakui telah menjadi yang paling banyak digunakan (dan sering dianggap paling kuat) istirahat dalam drum dan bass.
Istirahat Amin itu identik dengan drum awal dan "bass produksi tetapi sampel lain memiliki dampak yang signifikan, termasuk Apache, Funky Drummer, Soul Pride" dan "Scorpio" istirahat.
Banyak drum dan bass lagu telah menampilkan lebih dari satu sampel breakbeat mereka dan suatu teknik switching antara dua istirahat setelah setiap batang dikembangkan. Contoh ini dapat didengar di rilis pertengahan-90an termasuk J Majik's "Suara Anda" dan Doc Scott's "Mesin". Sebuah istirahat yang lebih baru umum digunakan adalah Tramen, yang menggabungkan istirahat Amin, James Brown breakbeat funk ("Kencangkan Up" atau "Samurai" break) dan Alex Reece drum dan bass breakbeat.
Yang relatif cepat memukul drum bentuk sebuah kanvas tempat produsen dapat menciptakan lagu untuk menarik hampir berasa dan sering hanya akan membentuk latar belakang untuk elemen-elemen lain dari musik. breakbeats sinkopasi tetap menjadi unsur yang paling khas sebagai tanpa lagu ini 4 / 4 dansa tempo-tinggi dapat dikategorikan sebagai techno atau pembual.[Sunting] Tempo



Drum dan bass biasanya antara 160-190 BPM, berbeda dengan lainnya gaya dansa breakbeat berbasis seperti istirahat nu skool yang mempertahankan lebih lambat sekitar 130-140 BPM. Tren peningkatan umum dalam tempo telah diamati selama evolusi drum dan bass. Paling awal bentuk drum dan bass clock in di sekitar 130 bpm di 1990/1991, mempercepat sekitar 155-165 BPM pada tahun 1993. Sejak sekitar tahun 1996, drum dan bass yang dominan tempo tinggal di kisaran 170-180. Baru-baru ini beberapa produsen telah mulai kembali menghasilkan lagu dengan tempo lambat (yaitu di 150-an dan 160-an), tapi tempo pertengahan-170 masih merupakan tanda dari drum dan suara bass.
Sebuah lagu yang menggabungkan unsur-unsur yang sama (rusak beat, bass, teknik produksi) sebagai drum dan bass lagu, tapi dengan tempo lambat (katakanlah 140 BPM), mungkin tidak drum dan bass tapi drum dan bass yang dipengaruhi breakbeat lagu.
Kecepatan drum dan bass Namun tidak hanya ditandai oleh dari mengalahkan rusak. Drum dan bass memiliki bassline, yang biasanya akan bermain di separuh kecepatan drum, membawa kecepatan turun dengan yang, misalnya, sebuah lagu hip-hop santai. pendengar atau penari bisa berkonsentrasi pada ini elemen bukan drum lebih cepat.
Sebuah lagu agresif diproduksi dengan irama rumit dan suara synthesizer mungkin 'terdengar lebih cepat' dari satu dengan bassline sampel double bass, riff gitar dan mengalahkan sederhana, namun lagu kedua mungkin dalam hal BPM ketat lebih cepat.
Semakin cepat trek dalam istilah BPM, yang kurang kompleks drum pola dapat karena pada tahap lebih tinggi unsur-unsur berhenti untuk didengar secara terpisah, dan mengubahnya menjadi sebuah dinding suara. A lebih cepat drum dan bass lagu sehingga akan umumnya memiliki pola kompleks drum kurang dari satu lebih lambat. Aturan-aturan ini tidak berlaku untuk produksi dari drum tunggal (misalnya, drum mesin, sequencer, beats diiris)
Live pertunjukan musik drum dan bass pada instrumen listrik dan akustik sering akan memerlukan penurunan di BPM relatif (meski tidak harus), mengejutkan dalam terang drum kompleksitas pola dan tenaga tinggi yang diperlukan dari drumer.[Sunting] KonteksMemainkan pendulum Valve Sound System dengan IC3 MC di Klub Selasa, Sheffield 05/03/06
Untuk sebagian besar, drum dan bass adalah bentuk musik dansa yang dirancang untuk didengarkan di klub [rujukan?] Ini menunjukkan respons frekuensi penuh yang hanya dapat dihargai pada sistem suara yang dapat menangani frekuensi sangat rendah.. [Rujukan?] Seperti namanya layaknya perusahaan, elemen bass dari musik terutama diucapkan, dengan pengaturan relatif tipis dari drum dan bass trek memungkinkan ruang untuk basslines yang lebih dalam daripada bentuk-bentuk lain kebanyakan musik dansa. Akibatnya, drum dan bass pihak sering diiklankan sebagai jarang menampilkan sistem suara keras dan bass-berat.
Namun ada banyak album yang dirancang khusus untuk mendengarkan pribadi. CD campuran merupakan bentuk sangat populer rilis, dengan nama besar DJ / produser pencampuran hidup, atau pada komputer, berbagai trek untuk mendengarkan pribadi. Selain itu, ada banyak album yang berisi lagu tidak dicampur, cocok untuk rumah atau mobil mendengarkan.Goldie dengan Mc LowQui
pencampuran poin Banyak orang memulai atau mengakhiri dengan "drop". drop adalah titik dalam jalur dimana beralih dari irama atau bassline terjadi dan biasanya mengikuti membangun dikenali bagian dan "breakdown". Kadang-kadang drop digunakan untuk beralih di antara trek, layering komponen trek yang berbeda, meskipun sebagai dua catatan mungkin kerusakan hanya lingkungan pada titik ini, meskipun beberapa DJ lebih memilih untuk menggabungkan breakbeats, latihan lebih sulit. Beberapa tetes yang begitu populer bahwa DJ akan "rewind" atau "reload" oleh berputar kembali merekam dan restart itu di bangun. "Drop" sering merupakan titik kunci dari sudut pandang dancefloor, sejak drumbreaks sering pingsan untuk meninggalkan bermain intro ambient. Ketika beats kembali dimulai mereka sering lebih kompleks dan disertai dengan bassline berat, mendorong orang untuk menari. Nama genre drum dan bass, "melompat" awalnya disebut dorongan bagi mereka duduk untuk menari di titik ini.
dukungan DJ (yaitu bermain trek) dalam suasana klub atau di radio sangat penting dalam melacak keberhasilan, bahkan jika produser lagu terkenal  Untuk tujuan ini, DJ akan menerima. dubplates lama sebelum rilis umum sebuah lagu, kadang-kadang berbulan-bulan sebelumnya, dalam rangka memicu bunga di dalamnya serta manfaat DJ (eksklusif dan awal akses ke trek adalah ciri kesuksesan DJ, yaitu kasus Andy C). Terkadang seorang DJ akan menerima versi lagu yang tidak direncanakan untuk rilis umum, ini disebut VIP campuran.
DJ sering disertai oleh satu atau lebih MCs, menggambar pada akar genre dalam hip hop dan reggae / ragga.
Peran MC dalam musik tidak bisa berlebihan tetapi mereka umumnya tidak menerima tingkat pengakuan yang sama sebagai produser / DJ. Ada relatif sedikit terkenal drum dan bass MC, MC GQ, Dynamite MC, MC Fats, MC Conrad, Shabba D, Skibadee, Eksman, Bassman, Stamina MC, MC Fun, Harry Shotta MC DUB 2, MC Mecha dan Stevie Hyper D (almarhum) sebagai contoh.